BOGOR-TODAY.COM, CIBINONG – Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor mengadakan rapat koordinasi bersama para ketua lembaga yang ada di bawah PCNU Kab Bogor, Kamis (18/8/2022).

Kegiatan diselenggarakan di Kantor PCNU Kab Bogor. Lembaga-lembaga itu diantaranya, LDNU, LBMNU, LPBI, LPMNU, LPNU, Lakpesdam, LKNU dan LazisNU.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kab Bogor KH Aim Zaenudin mengungkapkan, kegiatan ini sangat penting karena memang sudah cukup lama belum ada kegiatan silaturahmi lagi.

Dan dirinya juga mengajak kepada seluruh ketua Lembaga untuk meningkatkan kinerjanya.

“Hayu sama-sama jalan mengawal kegiatan program agar ifadah kita melalui lembaga bisa lebih maksimal, karena ruang untuk terus berkhidmat masih terbuka luas dan lebar,” kata KH. Aim.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jatim, Moge Tabrak Minibus di Jalur Pantura Probolinggo

Lebih jauh dia mengatakan, masing-masing ketua Lembaga tentu memiliki program kerja yang memang mesti dilaksanakan jadi tidak ada alasan untuk tidak membuat atau menjalankan program apalagi masing-masing Lembaga telah terbentuk.

“Amanah yang kita jalani menjadi paketan-paketan di akhirat nanti. Kita masih ada waktu 3 tahun, semua lembaga startingnya dari nol. Jadi, semua lembaga sama, kalau kita bisa sunatan hasanah ini menjadi investasi luar biasa. Makanya, saya selalu mengajak ayo terus berharakah di NU,” ucapnya.

Maka dari itu, sambung dia, Masih ada waktu 3 tahun lagi untuk terus mengerjakan program-program yang nyata untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

“Ayo kita berjuang Bersama- lagi, kalau ada kendala kita diskusi bareng-bareng dan sekaligus pertemuan ini bagian dari program yang sebelumnya pertiga bulan kita berkumpul. Dari sini, kita bisa melihat kekurangan-kekurangan dari program yang belum berjalan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Menu Simple dengan Tumis Pakcoy Wijen yang Sedap Bikin Ketagihan

Sementara itu, Ketua LazisNU Kab Bogor KH. Toto mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang ketua-ketua Lembaga memaparkan kerja-kerja yang sudah dan akan dikerjakan.

“Kita memaparkan kegiatan apa saja yang sudah kita jalankan, dan yang akan dikerjakan kedepan. Bagi kami, tentu ini menjadi bahan evaluasi tentang kerja-kerja yang kita lakukan, kalau ada yang baik tentu itu menjadi apresiasi bagi kami, dan kalau ada yang kurang pun menjadi evaluasi kami,” kata KH. Toto. (Didin)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================