Pemuda Batak Bersatu
Ratusan Pemuda Batak Bersatu menggelar doa bersama dan menyalakan 1.000 lilin di Alun-alun, Kota Bogor, pada Jumat (26/8/2022) malam. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ratusan Pemuda Batak Bersatu menggelar doa bersama dan menyalakan 1.000 lilin di Alun-alun, Kota Bogor, pada Jumat (26/8/2022) malam. Aksi tersebut bertujuan untuk mendoakan almarhum Brigadir J, yang dibunuh Irjen Ferdy Sambo.

Wakil Wali Kota Bogor Dedy A Rachim mengatakan aksi tersebut merupakan wujud doa untuk pemimpin bangsa yang mampu menangani kasus yang selama ini ramai, khusunya memberikan kekuatan kepada Kapolri agar bisa menyelesaikan secara adil.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Bangunan SD Negeri di Madina saat Jelang Sahur

Dedie juga mengungkapkan keprihatinannya atas peristiwa yang saat ini tengah beredar. Ia berharap kedepannya peristiwa serupa tidak tidak terjadi lagi.

“Karena kita sangat ingin instansi di tingkat pusat juga menjadi instansi yang berintegritas, yang solid, yang mengayomi seluruh masyarakat,” ungkap Dedie.

BACA JUGA :  Lahirkan Generasi Emas pada 2045, Siti Chomzah Ajak Kepala PAUD se-Kabupaten Bogor Optimalkan Gerakan Transisi PAUD SD 

Sementara, Ketua panitia acara Mangarah Silalahi menyebutkan bahwa aksi menyalakan 1.000 lilin adalah diinisiasi sebagai bentuk doa kepada Presiden dan Kapolri agar memimpin NKRI dengan baik dan pro kepada kesejahteraan masyarakat. Khususnya kepada Kapolri agar dapat menangani kasus Brigadir J secara jujur, adil dan transparan serta berkeadilan.

============================================================
============================================================
============================================================