Jonggol adventure

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, atas nama Pemkab Bogor pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Koperasi Abdi Negara atau Jonggol Adventure Community. Ini adalah event yang dikaitkan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan yang ke -77 tingkat Kabupaten Bogor.

“Kegiatan ini sudah masuk kalender even Kabupaten Bogor, Insha Allah akan terus berlanjut dan menjadi ikon kegiatan olahraga dan pariwisata. Sesuai jargon, Kabupaten Bogor Sport and Tourism,” ungkap Burhanudin.

BACA JUGA :  CCTV Rekam Aksi Geng Motor Bacok Pemuda di Grobogan

Burhanudin menjelaskan bahwa kegiatan Jonggol Adventure ini adalah salah satu olahraga yang digemari masyarakat khususnya kawula muda. Oleh karena itu, ia memberi wadah bagi mereka untuk menyalurkan hobi dan bakat, dibanding kebut-kebutan di jalan raya yang mengganggu ketertiban.

BACA JUGA :  Terlindas Fortuner Tetangga, Balita 2 Tahun di Sidoarjo Tewas

“Pada dasarnya tugas pemerintah itu melayani masyarakat. Ketika masyarakat itu punya hobi, pemerintah harus mewadahi, sehingga ada ruang bagi mereka untuk berkarya berpartisipasi dalam pembangunan melalui prestasinya masing-masing,” jelas Burhanudin. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================