BOGOR-TODAY.COM, JOMBANGMayat remaja putri ditemukan oleh warga di area persawahan, Dusun Kedung Asem, Desa Bandar Kedungmulyo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022) petang. Polisi masih menelusuri penyebab kematian remaja putri tersebut.

Kadir (60),warga yang menemukan pertama kali mayat perempuan berusia sekitar 15 tahun itu dalam kondisi tanpa busana. Saat itu, Kadir yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak menemukan mayat tersebut tergeletak sekitar 500 meter dari permukiman. Selanjutnya, polisi yang mendapati laporan penemuan mayat itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan kartu identitas maupun petunjuk yang bisa membantu menelusuri sosok jenazah. Di sekitar jenazah berjarak sekitar 100 meter, ditemukan baju yang diduga pakaian dari korban. Selain itu, ditemukan sepatu dan celana di lokasi yang sama. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Kapolsek Bandar Kedungmulyo,AKP Sulianto mengatakan, hasil pemeriksaan awal, korban sudah meninggal sekitar dua hari lalu. Selain itu juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

============================================================
============================================================
============================================================