Penemuan Mayat Janda Paruh Baya di Mangkubumi Tasikmalaya

BOGOR-TODAY.COM, TASIKMALAYA – Telah Ditemukan mayat seorang janda paruh baya bernama Nunung Komalasari (56) di dalam rumah Perum Abdi Negara, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa (30/8/2022). Jasad korban telentang di depan televisi.

Korban Nunung Komalasari diketahui hidup sendiri di rumah tersebut. Almarhumah merupakan pensiunan aparatur sipil negara (ASN).

Ihat Solihat (45), pedagang makanan keliling yang menemukan pertama kali jasad tersebut. Ia yang datang ke rumah itu untuk menawarkan dagangannya. Namun saat dipanggil, korban tidak menyahut.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Korban tak terlihat keluar rumah selama beberapa hari terakhir. Kemudian, pedagang makanan itu memberanikan diri mencari tahu dan masuk ke dalam rumahnya sambil memanggil korban.

Saat pintu dibuka, ternyata tidak terkunci dan betapa terkejutnya pedagang makanan itu melihat korban telentang di depan televisi.

Saksi kemudian melaporkan temuan itu kepada warga lain dan ketua RT. Hal itu diungkap Perwira pengawas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Pramono.

“Ketua RT kemudian melaporkanya ke Polsek Mangkubumi. Petugas polsek datang bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota,” kata Ipda Pramono.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Ipda Pramono menyatakan, setelah dilakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) termasuk meminta keterangan saksi dan keluarga, diperoleh informasi korban memiliki penyakit gula atau diabetes.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka-luka akibat tindak kekerasan di tubuh korban. “Menurut keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit gula dan pihak keluarga sudah menerima kematian korban sebagai takdir,” ujar Ipda Pramono. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================