BOGOR-TODAY.COM, BALI – Aksi diduga begal bokong wanita ketika berkendara menggunakan sepeda motor viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram ini, Selasa (29/8/2022). Berdasarkan keterangan pada video, aksi diduga begal bokong itu terjadi di seputaran Jalan Buluh Indah, Kota Denpasar, Bali, Minggu (28/8/2022).

“WASPADA!! Begal Bokong Cewe di Buluh Indah. Aksi tak senonoh pria pengendara motor tak memakai helm tersebut terekam hp kamera membegal bokong cewe pengendara motor, aksi ini dilakukan beberapa kali tapi cuma ini yg berhasil direkam netizen. Lokasi di Jalan Buluh Indah di utara patung citraland. Minggu malam (28/8),” tulis keterangan unggahan.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Hingga Selasa (30/8/2022) pagi, unggahan video tersebut telah disukai lebih dari 5.300 kali dan dikomentari lebih dari 390 kali oleh penggun Instagram.

Sejumlah warganet me-“mention” akun resmi pihak kepolisian supaya peristiwa pada video tersebut mendapat perhatian. “@polrestadenpasar @poldabali @satlantas_polrestadenpasar ayo bapak bapak tunjukkan aksimu,” tulis salah satu warganet. “Tolong atensi dan respon cepatnya kumendan hal seperti ini sangat meresahkan dan meninbulkan rasa tidak aman dalam masyarakat @polrestadenpasar @poldabali @satlantas_polrestadenpasar @ditlantas.poldabali @kapoldabaliofficial,” tulis warganet yang lain.

============================================================
============================================================
============================================================