Provinsi Jabar
Ketua KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Jawa Barat Denda Alamsyah. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORProvinsi Jabar ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 7 yang akan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2023 mendatang.

Ketua KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Jawa Barat, Denda Alamsyah menyebut sejauh ini Jabar tengah melakukan persiapan.

“Persiapan itu, seperti menyiapkan logo, maskot dan theme song. Itu juga sudah akan siap dilaunching pada 2 Oktober 2022,” ujar Denda kepada wartawan saat ditemui saat menghadiri senam bersama Kormi Kota Bogor di GOR Pajajaran, Minggu (11/9/2022).

BACA JUGA :  Ravindra Titip Ribuan Bibit Pohon Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

Selain itu, Denda juga mengaku bahwa persiapan teknis juga sudah disiapkan termasuk pembentukan badan anggaran atau banggar di tingkat Korminas dan pembentukan parlat di tingkat provinsi.

Dengan demikian, Denda berharap Bogor bisa menjadi tuan rumah penyelenggaraan Haornas Bogor raya yang bisa disinergikan dengan kota/kabupaten.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

“Kemudian hal-hal lainnya, persiapan-persiapan sedang kita lakukan oleh para induk-induk olahraga dan Korminas,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================