2 pelajar tewas
2 pelajar tewas mengenaskan usai terlibat kecelakaan di Jalan Provinsi Desa Rantobi, Mandailing Natal, Sumatera Utara. Kedua korban kecelakaan bernama Tri Wahyudi dan Rendi yang masih berstatus pelajar. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, SUMUT 2 pelajar tewas mengenaskan usai terlibat kecelakaan di Jalan Provinsi Desa Rantobi, Mandailing Natal, Sumatera Utara. Kedua korban kecelakaan bernama Tri Wahyudi dan Rendi yang masih berstatus pelajar.

Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Syamsul Arifin Batubara mengungkapkan peristiwa nahas itu terjadi bermula ketika bus dan sepeda motor bertemu di salah satu tikungan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

Namun, bus yang sedang berbelok bermanuver ke tengah lantaran ada longsoran di pinggir jalan. Pada saat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah berlawanan.

Sepeda motor tersebut kemudian menyenggol ekor bus yang masih di tertinggal di tengah jalan. Alhasil, kedua korban terjatuh dan tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

“Saat itu kedua korban terjatuh dan kepala terlindas bus sehingga meninggal dunia di tempat,” kata Syamsul, Selasa (13/9/21022).

Akibat peristiwa itu, sopir bus bernama Syukri telah diamankan ke Mapolres Mandailing Natal. Sementara jasad kedua korban dibawa ke rumah duka di Kecamatan Sinunukan. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================