Jemaah Masjid Agung
Perumda PPJ Tampung Jemaah Masjid Agung Salat Jumat.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Para jemaah Masjid Agung beberapa pekan ini menggelar salat Jumat di lantai 3 Pasar Blok F Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ).

Kepala Humas Perumda PPJ, Sri Karyatno menjelaskan, pelaksanaan salat Jum’at di lantai 3 blok F, karena di Masjid Agung sedang dilakukannya pembangun Masjid Agung.

“Kami dari Perumda hanya memfasilitasi peralihan peribadahan salat Jumat itu ke Blok F Center lantai 3. Adapun dimulainya itu dibulan yang lalu, sudah berapa kali kita melaksanakan sholat Jumat di Lantai 3,” terangnya.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Sementara itu, Pengurus DKM Musholla Baiturrahman, Ahmad Nur Fauzi menuturkan, pelaksanaan ibadah salat Jumat yang digelar tersebut merupakan inisiatif jemaah yang biasa melaksanakan salat di Masjid Agung.

“Jadi kita menampung aspirasi dari jemaah, karena kan selama ini jemaah yang salat di Masjid Agung bingung gimana, sementara mesjid yang ada di Blok AB itu enggak menampung. Makanya kami berinisiatif mengadakan salat Jumat berjemaah disini, dan Direksi pun menyetujui rencana ini,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================