Kadispora Kabupaten Bogor
Kadispora Kabupaten Bogor Apresiasi Blended Exhibition Pemuda Berdaya. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP memberikan apresiasi postif aksi perubahan yang dilakukan Bidang Kepemudaan di Dispora Kabupaten Bogor.

Asnan AP menegaskan, salah satu aksi perubahan yang dilakukan Bidang Kepemudaan Dispora Kabupaten Bogor adalah dengan menggelar hajatan yang bertajuk Beda-Ya atau Blended Exhibition Pemuda Berdaya.

Kadispora Kabupaten Bogor

“Kegiatan ini termasuk sebagai bentuk investasi SDM kepemudaan yang ada di Kabupaten Bogor. Kami berharapa pada tahun depan kegiatan Beda- Ya bisa lebih semarak lagi dan diikuti para pelaku UMKM Pemuda yang pernah ikut program Bimtek Wirausaha Muda yang diadakan Bidang Pemuda Dispora Kabupaten Bogor,” tegas Asnan AP

Baca Juga :  Ferdy Sambo Akhirnya Sebut Alasan Membunuh Brigadir J

Menurutnya, investasi SDM kepemudaan itu sangat penting dan akan bisa dirasakan manfaatnya pada masa depan oleh semua pemuda itu sendiri.

Sejumlah pelaku UKM ambil bagian dalam acara Blended Exhibition Pemuda Berdaya (Beda-Ya) di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga :  Belanja dari Rumah Melalui Kujang Fresh Milik PPJ Kota Bogor

Acara ini diadakan sebagai aksi perubahan yang dicanangkan Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Kabupaten Bogor Nina Nurmasari.

Menurut Nina, Beda-Ya merupakan bagian dari tagline kegiatan untuk pemuda Berdaya, sekaligus bagian dari diklat yang diikutinya dan akan berakhir pada bulan ini.