Mahasiswi Dianiaya Istri Driver Ojol di Pesanggrahan, Diduga Dituduh Pelakor

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Seorang istri seorang driver ojek online (ojol) di indekosnya di wilayah Pesanggarahan, Jakarta Selatan tega melakukan aksi penganiayaan terhadap mahasiswi berinisial AP (22). Diduga istri driver ojol itu menuduh pelakor kepada AP pada Sabtu (17/9/2022).

Peristiwa salah paham itu viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug. Dalam narasinya dijelaskan AP dianiaya lantaran dituduh selingkuh alias pelakor oleh pelaku.

BACA JUGA :  PVMBG Laporkan Gunung Marapi Erupsi Malam Ini

AP yang mulanya memesan jasa driver ojol untuk pulang ke indekosnya. Saat itu, driver ojol sedang melakukan panggilan video dengan istrinya.

“Gua pesan ojol dari kampus mau ke kosan di Jalan Madrasah. Pas sampai tempat driver-nya, dia lagi video call. Posisi HP-nya ditaruh di motor, kayaknya gua masuk ke video call-nya,” kata AP, Rabu (21/9/2022).

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

Setibanya di indekosnya, AP ditelepon oleh seorang wanita yang ternyata istri driver ojol tersebut. Tak berselang lama, istri driver ojol itu sudah berada di depan indekos AP.

Di sana, AP dan pelaku terlibat cekcok. Dalam video, tampak mahasiswi tersebut mengalami pemukulan yang dilakukan oleh pelaku.

============================================================
============================================================
============================================================