65 pelajar asal Jakarta
65 pelajar asal Jakarta yang diduga akan melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam diamankan Kepolisian Polres Bogor di Jalan Raya Nanggewer, Kecamatan Cibinong,Kabupaten Bogor pada Pukul 02.30 WIB dini hari.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR65 pelajar asal Jakarta yang diduga akan melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam diamankan Kepolisian Polres Bogor di Jalan Raya Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Pukul 02.30 WIB dini hari.

Masih dengan menggunakan seragam, para pelajar ini berangkat menuju Kabupaten Bogor dengan menggunakan kereta api. hal itu diakui salah satu pelajar SMKN 1 Jakarta bernama Andika Fadel .

“Naik kereta, kumpul sama kawan kawan pelajar yang di Jakarta menuju Bogor,” ungkapnya Sabtu (1/10/2022).

Kata dia, kedatanganya ke Bogor untuk memenuhi undangan salah satu sekolah di wilayah Cibinong.

“Ada undangan saja jadi pada datang bareng-bareng, bukan hanya sekolah saya saja tapi ada sekolah lain di Jakarta juga yang ikut bersama,”katanya.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Masa Tugas, Wali Kota Bogor Titip Pesan Regenerasi dan Kesejahteraan Keluarga

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Imam Immunuddin mengatakan pihaknya mengamankan 65 pelajar asal Jakarta di Jalan Raya Nanggewer, saat sedang melakukan patroli berskala besar yang dilakukan jajarannya.

“Kita mengamankan 65 pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta, dua di antaranya dari Sekolah di Cibinong,”terangnya.

Selain mengamankan puluhan pelajar, petugas juga menyita barang bukti berupa satu buah cerulit sepanjang 2 meter yang dibawa oleh salah satu pelajar.

“Pelajar yang bawa cerulit ini sedang dimintai keterangan, ada dugaan para pelajar ini akan melakukan aksi tawuran, namun berhasil digagalkan oleh Kami Kepolisian Polres Bogor,”jelasnya.

BACA JUGA :  Agam Sumbat Diguncang Gempa M 4,4

“Akan dilakukan pemanggilan orang tua dan pihak sekolah nantinya, dan pelajar yang membawa senjata tajam akan diproses terlebih dahulu”bebernya.

Selain mengamankan pelajar, petugas juga memberhentikan satu pengendara yang diduga akan pesta miras.

“Satu kendaraan diberhentikan, saat dilakukan pemeriksaan kendaraan, didapati tiga bungkus miras dibawa Jok motor dan langsung dibuang ditempat,”ungkapnya.

Atas kejadian itu, Iman menegaskan akan terus melakukan patroli rutin demi mencegah terjadinya aksi tawuran, gengster hingga tindakam kriminalitas yang kian merak meresahkan warga. (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================