8 Orang Ditangkap Polisi saat Digerebek di Kampung Ambon Cengkareng

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Penggerebekan yang dilakukan polisi di Komplek Permata atau yang lebih dikenal sebagai Kampung Ambon, yang terletak di wilayah Cengkareng Jakarta Barat pada Senin (3/10/2022).

Dalam operasi kali ini petugas terpaksa membuang tembakan peringatan ke udara sebanyak dua kali. Demikian dikatakan Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo.

Ketika para bandar narkotika yang hendak melarikan diri, petugas pun melakukan tembakan ke udara. Serta petugas juga sempat ingin mendapat perlawan dari warga yang kerap nongkrong di wilayah tersebut.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun, 3 Mobil Tabrakan di Tol Cipularang

“Ada yang mau (melakukan) perlawanan, akhirnya tadi kita tembak ke udara, dua kali biar pada ga kabur,” kata Ardhie, Senin (3/10/2022).

Dalam operasi kali ini, polisi mencokok 8 orang yang diduga sebagai pengedar di wilayah tersebut, dengan barang bukti berupa sabu seberat 10 gram.

“Semua pengedar, ada 8 orang. Barang buktinya kurang lebih 10 gram sabu,” jelas Ardhie.

Penggerebekan kali ini lantaran laporan dari masyarakt yang merasa resah dengan peredaran narkotika di wilayah tersebut. Hal itu dijelaskan Ardhie.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

Terlebih, keresahan juga dirasakan driver ojek online, yang saat mengantar makanan, pemesan bukan membayar pesanannya, justru malah mengambil ponsel driver tersebut.

“Iya jadi itukan berdasarkan laporan masyarakat, itu kan meresahkan tuh terutama beberapa kali gojek, dia pesen makanan (tapi) ga dibayar, kadang hapenya diambil,” beber Ardhie.

Saat ini polisi belum dapat merinci peran para tersangka lantaran masih dalam penyelidikan di Polsek Cengkareng. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================