Leicester City Membungkam Nottingham Forest Dengan Skor Telak 4-0

BOGOR-TODAY.COM – Pada pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester City berhasil membungkam Nottingham Forest dengan skor telak 4-0, Selasa (4/10) dini hari WIB.

Pada menit ketiga, Tim tamu Nottingham mendapat peluang bagus unggul cepat. Namun, sayangnya tendangan Steve Cook dari posisi yang menjanjikan gol gagal bersarang di gawang Daniel Ward.

Kiernan Dewsbury-Hall gagal memaksimalkan peluang emasnya pada menit ketiga setelah sundulannya masih melebar.

Ancaman kembali diberikan Nottingham, kali ini lewat upaya Taiwo Awoniyi pada menit ke-22. Tetapi tendangan Awoniyi masih melenceng sedikit.

Pada menit ke-25 James Maddison memecah kebuntuan sekaligus membawa The Foxes unggul lebih dahulu.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Sintang Truk Tangki dan Motor Tabrakan, Tewaskan 2 Emak-Emak

Tendangan Maddison dari luar kotak penalti lebih dahulu membentur pemain lawan yang mengubah arah bola dan masuk ke gawang Nottingham. Dikutip dari cnnindonesia.com.

Dua menit kemudian tuan rumah menambah skor dengan tendangan placing Harvey Barnes pada menit ke-27. Dari luar kotak penalti Barnes menempatkan bola ke tiang jauh di pojok kiri bawah.

Penempatan bola Barnes itu tidak bisa dijangkau Dean Henderson yang harus memungut bola untuk kedua kalinya.

Pelanggaran yang dilakukan Cheikhou Kouyate di depan kotak penalti menguntungkan Leicester. Dengan eksekusi yang apik tendangan bebas Maddison bersarang dengan baik di gawang Henderson pada menit ke-35.

BACA JUGA :  Resep Oseng Kikil Cabai Hijau yang Praktis untuk Menu Buka Puasa

Leicester unggul 3-0 atas Nottingham di babak pertama. Kedua tim saling menyerang di babak kedua, namun tidak ada gol tercipta hingga pertengahan babak.

Leicester menambah gol pada menit ke-73 melalui tendangan Patson Daka setelah memanfaatkan assist James Maddison.

Kedua tim saling memberikan tekanan pada sisa pertandingan, namun tidak ada gol tercipta. Leicester menang 4-0 atas Nottingham.

Kemenangan atas Nottingham adalah yang pertama diraih Leicester di Liga Inggris musim ini setelah melakoni delapan pertandingan. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================