Penemuan Mayat Kakek Berumur 72 Tahun di Kamar Penginapan Pantai Indrayanti

BOGOR-TODAY.COM, JATENG Penemuan mayat seorang kakek yang diketahui bernama Karso Wijoyo (72) di kamar Pondok Assalaam Pantai Indrayanti Kapanewon Tepus Gunungkidul, Kamis (6/10/2022) petang. Jasad kakek tersebut ditemukan dalam posisi terbaring miring ke kanan di atas kasur pondok tersebut.

Korban yang diketahui merupakan warga Pulegundes I, Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Tepus Gunungkidul ini ditemukan meninggal Kamis sekira pukul 17.35 WIB.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Gudang Penyimpanan Pakan Ternak di Sidoarjo

Korban pertama kali ditemukan meninggal oleh tetangganya Gatot Prambudi (48). Siang harinya korban terlihat masih bekerja bersama rekan-rekannya yang lain. Hal itu dikatakan Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto.

“Dia memang bekerja di kawasan tersebut,” ujar Jarwanto.

Korban saat itu masuk ke kamar untuk istirahat pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022 sekira pukul 21.00 WIB. Rabu siang, dengan sepengetahuan rekannya, korban pergi bekerja.

BACA JUGA :  Malang, Bocah SD di Baubau Malu dan Trauma sampai Tak Mau Sekolah Setelah Diperkosa 26 Pria

Hanya saja pada sore hari sekira pukul 17.00 WIB korban tidak kembali. Karena merasa ada yang aneh kemudian dua orang rekan korban mengecek kamar korban.

Saat itu kamar korban dalam keadaan terkunci. Lalu salah satu rekan korban melihat melalui jendela atas pintu. Saat itu terlihat kaki korban di mana korban tertidur.

======================================
======================================
======================================