50 Pendaftar baru
Tirta Pakuan Berikan Promo 10.10 Untuk 50 Pendaftar Baru.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggulirkan promo 10.10 untuk 50 pendaftar baru Tirta Pakuan dengan hadiah menarik. Untuk target pelanggan tahun 2022 ini, Tirta Pakuan memasang angka 10 ribu pemasangan baru.

Direktur Umum (Dirum) Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Rivelino Rizky mengatakan, untuk meningkatkan raihan pelanggan, jadi kebetulan ada tanggal bagus tanggal 10 bulan Oktober jadi 10.10. Dimana bagi para calon pelanggan yang dapat daftar tanggal 10 ini untuk 50 pelanggan pertama mendapatkan bonus minyak goreng.

BACA JUGA :  Cemilan Lebaran Kumpul Keluarga, Ini Dia Gabin Vla Ubi Ungu yang Lezat

“Itu untuk para pelanggan yang mendaftar sebanyak 50 pelanggan saja. Jadi siapa cepat dia dapat,” kata Rivelino kepada wartawan, Minggu (9/10/2022).

Dia melanjutkan, diharapkan para masyarakat yang belum terlayani dan yang mengharapkan mendapatkan pelayanan bisa diakomodir dengan mendaftarkan Langsung ke kantor Perumda Tirta Pakuan.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

“Kebetulan kami sudah menyelesaikan pekerjaan pengembangan jaringan dibeberapa wilayah. Ada zona 3, zona 4 dan zona 1 yang sudah selesai. Sehingga kemarin sudah dilakukan sosialisasi secara masif ke masyarakat,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================