Hari Sumpah Pemuda
Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Bogor menggelar acara kejuaraan futsal bagi pelajar SMA sederajat yang dilaksanakan di GOR Pajajaran Kota Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dalam momen menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2022. Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Bogor menggelar acara kejuaraan futsal bagi pelajar SMA sederajat yang dilaksanakan di GOR Pajajaran Kota Bogor.

Mengusung KNPI Futsal Championship 2022, Sebanyak 32 klub futsal dari SMA sederajat baik Kota dan Kabupaten Bogor ikut serta dalam perhelatan ini.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Gurih Nangka Muda, Dijamin Keluarga Nambah Terus

KNPI Kota Bogor berharap kompetisi futsal ini juga bisa melahirkan bibit-bibit atlet, serta sebagai ajang untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan di antara pemuda di sekolah – sekolah yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Soto Ayam Semarang, dengan Kelezatan yang Bikin Ketagihan untuk Menu Makan Barrng Keluarga

Ketua Panitia Pelaksana, Ramdan Ardhi Nugraha menyebut KNPI Futsal Championship 2022 itu digelar dalam upaya membuka ruang bagi para pelajar atau pemuda untuk berkreatifitas. salah-satunya turnamen futsal.

============================================================
============================================================
============================================================