Gaungkan lestarikan budaya
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor gelar kegiatan perlombaan modifikasi kebaya modern atau klasik berbahan batik tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2022 di Gedung Tegar Beriman, Selasa (11/10/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORGaungkan lestarikan budaya batik, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor gelar kegiatan perlombaan modifikasi kebaya modern atau klasik berbahan batik tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2022 di Gedung Tegar Beriman, Selasa (11/10/22).

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan menuturkan, lomba tersebut merupakan salah satu upaya TP-PKK Kabupaten Bogor untuk mendorong masyarakat Kabupaten Bogor lebih mencintai produk lokal batik dan meningkatkan wawasan dan keterampilan, serta membudayakan perilaku berbusana sesuai moral bangsa Indonesia serta memberikan keteladanan kepada masyarakat untuk lebih mencintai produksi dalam negeri.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Oknum Satpol PP yang Nekat Curi Speaker Aktif di Toko Elektronik

“Kita perlu terus melakukan inovasi, dengan kegiatan ini kami ingin tingkatkan keterampilan masyarakat. Tidak hanya keterampilan kreativitas juga keterampilan memasarkan, juga untuk meningkatkan perekonomian keluarga. Bagi yang menang akan dilombakan kembali ke tingkat Provinsi Jabar,” imbuhnya.

============================================================
============================================================
============================================================