mahasiswi IPB University
Petugas gabungan tengah mencari keberadaan mahasiswi IPB University yang hilang terseret arus air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (11/10/2022) sore. Foto : dokumen BPBD Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Adzra Nabila, seorang mahasiswi IPB University dilaporkan hanyut terseret arus air hingga terperosok saluran air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (11/10/2022) sore. Hingga kini, korban belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan, Rabu (12/10/2022) korban merupakan warga Cilebut Timur Blok AH No. 8 RT 05/013 Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Sebelum peristiwa itu, korban diinformasikan menjalani kuliah sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengendarai motor jenis scutik  warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) F 5137 FHM dan mengunakan helm warna hitam. Saat meninggalkan rumah, korban terakhir memakai kemeja hitam bawahan rok hitam dan kerudung coklat. Kontak terakhir dihubungi keluarga sekitar pukul 18.00 WIB, namun tidak ada jawaban

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Terima Kunci Rumah Dinas dan Mobil

Atas peristiwa itu, petugas gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bogor, Tagana yang dibantu oleh PMI, serta para relawan SAR diterjunkan untuk mencari korban.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Namun, setelah disusuri tim tidak menemukan pengendara motor dan sepeda motor yang terbawa arus. Sementara, di lokasi kejadian petugas menemukan helm yang diduga milik korban.

============================================================
============================================================
============================================================