Adzra Nabila
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor meninjau lokasi Adzra Nabila terseret arus di jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022. Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pencarian terhadap Adzra Nabila (20) mahasiswi IPB University yang dilaporkan hanyut terseret arus di jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor masih terus dilakukan hingga hari ketiga. Berbagai pihak dikerahkan.

Pantauan dilapangan, Kamis (13/10/2022) petugas tampak menerjukan dua alat berat berupa excavator. Nantinya, alat berat tersebut digunakan untuk membongkar puing-puing longsoran yang ada di dalam gorong-gorong yang merupakan lokasi hilangnya Adzra Nabila.

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

Hal itu dilakukan untuk memastikan tubuh korban masih berada di dekat lokasi awal atau sudah terbawa arus.

Dikabarkan sebelumnya, hari kedua tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Tagana, PMI dan tim SAR diterjunkan di beberapa titik lokasi.

Pencarian dilakukan sejak pukul 07.00 WIB dengan membagi beberapa tim. Hingga pukul 11.35 WIB, petugas gabungan masih melakukan pencarian dengan dilengkapi perlengkapan keamanan, rescue dan evakuasi.

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

“Iya jadi hari ini kita kembali melanjutkan operasi pencarian terhadap pengendara yang terseret arus air. Saat ini kita melakukan pencarian di beberapa titik lokasi dari titik awal di lokasi reruntuhan tembok dengan asumsi saat kejadian korban dan reruntuhan ini bersamaan,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas, Rabu (12/11/2022) kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================