BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Rasa empati ditunjukkan oleh Komunitas Bogor Hejo bersama DPD KNPI Kota Bogor dan Dispora Kota Bogor bersama beberapa komunitas dan mahasiswa IPB melakukan doa bersama atas kejadian yang menimpa Adzra Nabila mahasiswi IPB yang terseret arus di jalan Dadali Kecamatan Tanah Sareal 5 hari yang lalu.

Setibanya di lokasi kejadian, rombongan yang dipimpin Sekjen KNPI Kota Bogor, Rudy Zaenudin juga komunitas lainnya untuk bergegas mendekati drainase tempat kejadian untuk memanjatkan doa bersama.

Ketua Komunitas Bogor Hejo Amalia Dian Puspitasari mengatakan, kunjungan kami bersama DPD KNPI Kota Bogor dan Dispora yang tiada lain adalah untuk mengungkapkan rasa belasungkawa dan memanjatkan do’a atas musibah yang menimpa adik kita Mahasiswa dari IPB yaitu Almarhumah Azahra Nabila.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

“Tepat lima (5) hari yang lalu saat hujan lebat almarhumah Azahra melintas jalan Dadali dengan menggunakan kendaraan bermotor, kondisi saat itu aliran air di jalan ini sangat deras dan menyebabkan Almarhumah terseret dan masuk kedalam gorong-gorong”, ucapnya saat di temui wartawan usai melaksanakan do’a bersama di Jalan Dadali, pada Minggu (16/10/2022).

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Selain itu, kata Amalia, kami juga akan memberikan bantuan kepada korban musibah longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kemudian, kami melakukan donasi untuk membantu korban bencana ke beberapa titik di Kota Bogor. Bantuan tersebut berupa sembako seperti pampers, sembako, alat mandi, dan susu sesuai kebutuhan disana.

“Ada kemungkinan kami akan melakukan tazkiah kerumah duka di cilebut. Karena kami denger kabarnya baru tadi telah ditemuin, kemungkinan insha Allah kami kesana,” pungkasnya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================