CCTV Rekam Maling Curi Motor Pasutri Petugas PPSU di Kebon Jeruk

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Sedang bekerja menyapu, Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat menjadi korban pencurian motor pada Jumat (14/10/2022).

Peristiwa adanya pencurian motor tersebut terjadi di di Jalan Raya Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekira pukul 05.20 WIB.

Kejadian bermula saat ia memarkirkan motor maticnya di bahu jalan. Ella yang saat itu bersama suaminya, yang juga merupakan petugas PPSU juga kemudian pergi menyapu jalan. Demikian dikatakan Korban pencurian, Ella.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Saat itu, Ella sempat berpindah tempat, dari satu tempat ketempat lain. Namun motir tersebut selalu berada di dekatnya.

Suami Ella kemudian memarkirkan motir mereka di depan warung makan, samping gedung BPJS. Saat itu suami Ella sedang menyapu semetara Ella mengeruk sampah disekitarnya.

“Saya dari situ (lampu merah) dia (suami saya) nyapu lagi, dia belakangin motor, saya juga belum fokus. Disitu saya lagi ngerukin sampah di bawah pohon. Nah pas udah selesai motor udah gak ada,” kata Ella, Senin (17/10/2022).

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

Saat kejadian, Ella memastikan, konci motor miliknya tidak menggantung di kontak motor. Bahkan saat itu ia yakin jika motornya terkunci stang.

Saat ini peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk.

Ella berharap, pelaku dapat segera ditangkap, dan motor matic yang biasa dipergunakan untuk bekerja bisa kembali lagi. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================