Esteh Indonesia
Esteh Indonesia Makmur atau Esteh Indonesia menyerahkan bantuan sosial 80 paket sembako untuk warga korban bencana alam di wilayah Kota Bogor, Jumat (21/10/2022). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPT Esteh Indonesia Makmur atau Esteh Indonesia menyerahkan bantuan sosial 80 paket sembako untuk warga korban bencana alam di wilayah Kota Bogor, Jumat (21/10/2022).

Penyerahan bantuan dari Esteh Indonesia diserahkan langsung oleh Co-Founder Chief Executive Officer PT Esteh Indonesia Makmur Haidhar Wurjanto dan diterima oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor H. Fahrudin.

Usai penyerahan bantuan, jajaran pimpinan dan karyawan Esteh Indonesia beserta Kepala Dinsos Kota Bogor H. Fahrudin meninjau lokasi longsor di Gang Kepatihan dan Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Asin Sambal Belimbing, Perpaduan Asam Asin Pedas

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, pihaknya mengapareaiasi dan menerima donasi yang sangat berati dari produk asli Kota Bogor yang sudah mengIndonesia atau menasional sampai saat ini sudah memiliki 1.000 outlet di seluruh Indonesia.

“Jadi wajar dan apresiasi sekali bahwa Esteh Indonesia menyumbangkan kepada warga yang membutuhkan yang sekarang dipusatkan di Gang Kepatihan,” ungkap Bima kepada wartawan di teras Balai Kota Bogor.

BACA JUGA :  Rahasia Orang Jepang Miliki Kulit Mulus dengan Konsumsi Makanan Sehat Ini

Bima melanjutkan, bantuan tersebut akan sebagai stok Dinsos yang akan disebarkan ke masyarakat, untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu ini hingga akhir tahun 2022.

“Ya, kami terima ada 80 paket bahan pokok yang diberikan oleh Esteh Indonesia. Selain itu ada juga bantuan lainnya yang akan di sebar dan diserahkan melalui dinsos kota bogor,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================