Emak-Emak Nekat Keluar Lewat Jendela Rusun Rorotan Gegara Dikunci Suami

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Seorang emak-emak muda yang diketahui berinisial AO (22) di Cilincing, Jakarta Utara, nekat melakukan aksi panjat jendela salah satu Rusun rorotan di lantai lima tanpa alat pengaman.

Warga sekitar yang melihat aksi panjat jendela tersebut lngsung menyelamatkan AO. Beruntung dilaporkan tak ada luka apapun yang diderita korban.

Kepala Satuan Pelaksana UPRS III Rusun Rorotan Rustiadi Hendi mengatakan, ibu itu dibantu oleh pihak keamanan dan Pak RT setempat.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Maksimalkan Mitigasi Bencana

“Memang waktu itu kebetulan ada Pak RT, kemudian dibantu juga oleh pihak keamanan sehingga ibu itu diangkat untuk diselamatkan dan tidak ada luka sama sekali,” katanya, Jumat (28/10/2022).

Diketahui, AO sengaja melakukan aksi berbahaya itu setelah dilarang ke luar rumah oleh suaminya berinisial GA (23), dengan alasan harus menjaga anak yang sedang sakit. Tapi emak-emak muda itu tetap memaksa ke luar melalui jendela.

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini, 6 Manfaat Jahe Merah bagi Tubuh

“Karena dikunci di dalam rumah semuanya. Si istri mengambil jalan ke luar dari jendela untuk ke rumah tetangga sebelahnya untuk membeli makanan anak,” ujar Rustiadi.

============================================================
============================================================
============================================================