Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Tanjung Sauh

BOGOR-TODAY.COM, BATAM – Penemuan mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan keadaan mengapung di perairan Tanjung Sawah, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (29/10/2022) pagi.

Saat ini jenazah pria tersebut sudah dievakuasi oleh petugas Basarnas dan TNI AL. Hal itu diungkap Kasatpolairud Polresta Barelang, Kompol Ramadhanto Mochamad Dwi Ramadhanto.

“Tadi sudah dilakukan evakuasi bersama Basarnas dan TNI AL. Ditemukan sekitar pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Pengemudi kapal cepat penumpang tujuan Batam-Tanjung Uban pertama kali menemukan mayat yang berjenis kelamin pria tersebut.

Melihat adanya mayat yang terapung itu, pengemudi kapal cepat tersebut langsung menghubungi pihaknya Polairud Polresta Barelang.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung ke lokasi dan melakukan evakuasi.

Dhanto menyebutkan, pria yang ditemukan itu mengenakan baju kaos warna abu-abu dan celana pendek warna abu-abu serta memakai sepatu hitam dengan tinggi sekitar 167 cm.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

“Saat ini mayat tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk proses lebih lanjut. Untuk mengetahui penyebab kematian dan sudah berapa lama berada di laut,” katanya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================