Emosi Gegara Tinggalkan Ibu yang Sedang Sakit, Kakak Aniaya Adik Perempuan di Rumah Sakit

BOGOR-TODAY.COM – Video viral yang memperlihatkan seorang kakak menganiaya adik perempuannya lantaran diduga meninggalkan sang ibu sendiri yang sedang dirawat di rumah sakit.

Video kakak aniaya adik perempuannya viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu akun di Twitter bernama @Madebylaluna.

Dalam cuitannya, terdapat sebuah video yang memperlihatkan diduga seorang kakak tega melakukan perbuatan tidak terpuji kepada adik ceweknya sendiri.

Dalam video tersebut, tampak seorang cowok yang diduga sebagai kakak mengenakan pakaian putih terus melancarkan pukulan kepada adiknya.

Tidak hanya menggunakan kaki, sang kakak juga terlihat menendang sang adik. Saat sandal sang kakak terlepas, nampak dia mengambil sandal itu dan melanjutkan memukul sang adik menggunakan sandalnya tersebut.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan 16 Rumah di Pasar Langkitin Rokan Hulu Riau

Terlihat sang kakak memukul kepala adik ceweknya dengan keras. Tidak puas sampai di situ, dia juga terus menerus menampar kepala adiknya yang terlihat mengenakan baju putih juga.

Pukulan dengan menggunakan sandal terus dilakukan sang kakak kepada adik ceweknya yang terlihat pasrah terhadap perlakuan kakaknya itu.

Sang adik yang dianiaya hanya bisa diam dan berusaha melindungi mukanya dengan kedua tangannya itu. Terdengar juga dalam video, sang adik menangis lantaran terus menerus mendapat pukulan dari kakaknya.

Amarah sang kakak diduga lantaran adik ceweknya itu pergi bersama pacarnya, sementara di rumah sakit terdapat sang ibu yang sedang sakit sendirian.

BACA JUGA :  Erupsi Landa Gunung Lewotobi Laki-Laki di NTT, Semburkan Abu Vulkanis Setinggi 800 Meter

Hal itu dilihat dari komentar @Madebylaluna yang menjelaskan kronologi terhadap cuitannya sendiri soal penganiayaan tersebut.

“Katanya di rumah sakit , cowo itu kakanya cewe yg dipukuli. Pas cowo itu kerja si cewe malah pergi ama cowonya. Dan sang ibunda yg sakit malah ditinggalin sendiri,” tulisnya dalam kolom komentar cuitannya sendiri.

Belum ditemukan kronologi dan identitas secara jelas terhadap video yang beredar soal penganiayaan seorang cowok kepada cewek yang berambut panjang itu. (net)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================