Penemuan Mayat Wanita Berkaos Retro Mengapung di Sungai Siak

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Penemuan sosok mayat seorang wanita di perairan Sungai Siak di dekat Jembatan Maredan, Kampung Tualang, menggegerkan warga Kecamatan Tualang Siak.

Jasad wanita tanpa identitas tersebut saat ditemukan dalam kondisi sedang mengapung dengan badan membungkuk. Korban memakai kaos bergambar tema retro dan memakai celana jeans.

Penemuan mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang memancing di seputaran Jembatan Maredan. Hal itu dikatakn Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa.

BACA JUGA :  Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa di Probolinggo

“Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang nelayan pada Minggu (30/10/2022) dalam kondisi mengapung  di Perairan Sungai Siak tepatnya berjarak lebih kurang 100 meter dari Jembatan Maredan,” ungkapnya.

Seorang nelayan bernama Jabariah yang pertama kali menemukan mayat tersebut ketika sedang sedang memancing. Ia melihat adanya seperti mayat mengapung dengan posisi tengkurap menggunakan baju warna hijau  yang tersangkut pada semak di perairan Sungai Siak.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita Posisi Telentang dan Ada Luka di Sukabumi

Melihat kondisi tersebut, lanjut AKP Alvin, Jabariah langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan perangkat desa Kampung Tualang.

======================================
======================================
======================================