Foto : Doc. Sheilaon7.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSheila On 7 akan menggelar konser tunggal yang bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta”, bertempat di JIEXPO Kemayoran, pada tanggal 28 Januari 2023 mendatang. Bisa dibilang, bahwa ini merupakan sebuah kabar yang ditunggu-tunggu oleh para Sehila Genk.

Nantinya, konser “Tunggu Aku di Jakarta” juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya dalam waktu mendatang.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’, kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang”, sambut Adam saat dikutip dari pophariini.com, Kamis (3/11/2022).

BACA JUGA :  6 Manfaat Madu Hitam bagi Kesehatan Tubuh

Dalam penggarapannya, Sheila On 7 bekerja sama dengan Antara Suara selaku promotor konser.

“’Tunggu Aku di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya”, lanjut Andri Verraning Ayu selaku CEO dari Antara Suara.

Pembelian tiket “Tunggu Aku di Jakarta” akan dimulai pada tanggal 7 November mendatang melalui Loket.com. Terus pantau laman media sosial Sheila On 7 dan Antara Suara untuk info lain seputar penyelenggaraan.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Jeruk Buah Potong untuk Takjil Dingin Kesukaan Keluarga

Bulan Juli lalu, akhirnya penantian mereka yang menunggu kehadiran Sheila On 7 di atas panggung terbayar tuntas. Setelah vakum cukup lama, mereka tampil kembali di gelaran JVWF (Jogjakarta Volkswagen Festival).

Gelaran tersebut juga menjadi kali pertama bagi Sheila On 7 untuk bermain dengan formasi tidak lengkap setelah berpisah jalan dengan sang drummer, Brian Kresna Putro.

============================================================
============================================================
============================================================