BOGOR-TODAY.COM7 tempat glamping (glamorous camping) di Bogor dengan pemandangan terbaik ini cocok wajib dikunjungi bersama keluarga maupun kerabat saat akhir pekan.

Meski disebut glamorous camping, fasilitas yang ditawarkan tidak selalu menyerupai hotel berbintang. Namun fasilitasnya dijamin bikin pengunjung nyaman dan betah berlama-lama.

Melansir beberapa sumber, berikut 7 rekomendasi tempat glamping yang bisa dikunjungi di kawasan Bogor.

1. Teras Bhumi

7 tempat glamping
Teras Bhumi Glamping Dome Garden berlokasi di Jl. Hankam Desa No.66, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Perkemahan disini berbentuk tenda dome unik dengan nuansa serbaputih. Suasana sekitarnya sangat hijau, dan sejuk, terlebih di sebrang hotel utamanya terdapat sungai Cisadane.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Fasilitas yang disediakan untuk per unit dome sangat lengkap karena sudah termasuk dapur. Sementara harganya mulai dari Rp2 juta menyesuaikan tipe dome.

2. The Highland Park Bogor
7 tempat glamping

Tempat glamping di Bogor berikutnya ada The Highland Park di Ciapus Curug Nangka, Sinar Wangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari atau tepatnya dekat kaki Gunung Salak.

Glamping di sini menawarkan konsep dari berbagai kultur. Misalnya nuansa Tree House, Barrack Superior, Standar Camp, Apache Camp, sampai Mongolia Camp.

Tarif per malam di The Highland Park berbeda-beda menyesuaikan tipe. Harga termurahnya mulai dari Rp1,8 juta dan glamping di sini sangat cocok untuk keluarga sampai corporate outing.

BACA JUGA :  Modus Sembuhkan Kesurupan, Guru Silat di Sampang Cabuli Muridnya

3. Forrester Glamping Co.

7 tempat glamping

Forrester Glamping Co. berada di kawasan Megamendung, Bogor yang letaknya di tengah-tengah persawahan hijau asri dengan pemandangan Gunung Salak.

Harga sewa per orangnya mulai dari Rp350 ribu dan harga tersebut sudah bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkannya termasuk sajian barbeku.

Salah satu daya tarik di Forrester Glamping Co yaitu pengunjung yang menginap akan diantar-jemput menggunakan mobil off-road, bukan boogie car.

4. Puncak Langit Glamping

============================================================
============================================================
============================================================