Samsung Galaxy A04e
Samsung Galaxy A04e. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM– Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy A04e setelah sebelumnya meluncurkan Galaxy A04 dan Galaxy A04s.

Handphone kelas pemula ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui program flash sale sampai tanggal 13 November 2022 mendatang dengan harga Rp1.299.000 di mana terdapat promo potongan harga sebesar Rp50.000. Pembeliannya bisa dilakukan di situs samsung.com dan e-commerce resmi Samsung Indonesia.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Sebagai penawaran menarik selama periode flash sale tersebut, setiap pembeli Galaxy A04e akan mendapatkan bonus hadiah berupa free Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan.

Ada tiga varian warna yang bisa dipilih yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black. Dari segi tampilan, Galaxy A04e mengusung layar berukuran 6,5 inci yang mempunyai resolusi HD+ (1.600 x 720 piksel) berpanel PLS LCD. Layarnya juga tebar pesona dengan desain tetesan air yang menjadi tempat kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/2,2.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

Kemudian di bodi belakangnya tersedia dua kamera berupa lensa utama 13MP dengan aperture f/2,2 dan lensa depth beresolusi 2MP dengan aperture f/2,4. Perekaman video dengan kamera belakang mampu menyediakan resolusi gambar 1080p pada 30fps.

============================================================
============================================================
============================================================