Pecatur Irene Kharisma Sukandar
Pecatur Kabupaten Bogor, IM Irene Kharisma Sukandar berpose usai menjuarai pertandingan di nomor Catur Cepat Perorangan Putri Porprov XIV Jabar 2022 yang dimainkan, di Hall Sangkuriang Sari Ater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (9/11/2022). Foto: Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, SUBANGPecatur Irene Kharisma Sukandar asal Kabupaten Bogor berhasil menyumbangkan emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022, di Hall Sangkuriang Sari Ater, Kabupaten Subang, Rabu (9/11/2022).

Tak hanya emas, Irene juga menorehkan satu perak dan dua perunggu di nomor Catur Cepat Perorangan Putri.

Dengan diraihnya medali emas, Irene berharap torehannya itu merupakan awal langkah yang baik bagi cabang olahraga (cabor) catur.

Pada nomor perorangan standar, Irene mengaku akan bertanding dengan mencurahkan segala kemampuannya dan penuh perhitungan.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

Pecatur putri Kabupaten Bogor lainnya (kanan) ketika bertanding pada Cabor Catur di Nomor Perorangan Putri Porprov XIV Jabar 2022, di Hall Sangkuriang Sari Ater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (9/11/2022). Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

“Mau itu lawan siapapun, saya berharap teman-teman yang lain bisa semangat dan bertanding maksimal, bisa lebih mawas diri dan hati-hati karena kabupaten dan kota lain tidak boleh dianggap remeh,” ungkap Irene.

Pelatih Kepala Cabor Catur Kabupaten Bogor, Endar Sakti Lubis mengatakan rasa syukurnya atas apa yang diraih anak didiknya. Ia pun optimis kedepannya Cabor Catur dapat kembali menambahkan perolehan medali emas pada Porprov ini.

“Mudah-mudahan kita bisa menambah tiga medali emas dari nomor yang tersisa. Oleh karena itu kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor agar kami bisa memberikan yang terbaik di Porprov XIV Jabar 2022,” kata Endar.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Sementara itu, Sekretaris Umum Percasi Kabupaten Bogor, MR. Supratman mengemukakan bahwa cabor catur menargetkan tujuh medali emas yang akan dipersembahkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor pada Porprov 2022 ini.

“Saya mengapresiasi semua pemain yang sudah tampil maksimal. Soal peluang kedepan kita masih punya harapan untuk menambah medali emas. Kita bisa mencuri emas dari beberapa nomor,” tuntasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================