Pecatur Irene Kharisma Sukandar
Pecatur Kabupaten Bogor, IM Irene Kharisma Sukandar berpose usai menjuarai pertandingan di nomor Catur Cepat Perorangan Putri Porprov XIV Jabar 2022 yang dimainkan, di Hall Sangkuriang Sari Ater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (9/11/2022). Foto: Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, SUBANGPecatur Irene Kharisma Sukandar asal Kabupaten Bogor berhasil menyumbangkan emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022, di Hall Sangkuriang Sari Ater, Kabupaten Subang, Rabu (9/11/2022).

BACA JUGA :  Baliho di Jalan Raya Sawangan Depok Roboh Diterjang Hujan Deras, Timpa Innova

Tak hanya emas, Irene juga menorehkan satu perak dan dua perunggu di nomor Catur Cepat Perorangan Putri.

Dengan diraihnya medali emas, Irene berharap torehannya itu merupakan awal langkah yang baik bagi cabang olahraga (cabor) catur.

BACA JUGA : 

Pada nomor perorangan standar, Irene mengaku akan bertanding dengan mencurahkan segala kemampuannya dan penuh perhitungan.

Pecatur putri Kabupaten Bogor lainnya (kanan) ketika bertanding pada Cabor Catur di Nomor Perorangan Putri Porprov XIV Jabar 2022, di Hall Sangkuriang Sari Ater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (9/11/2022). Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.
============================================================
============================================================
============================================================