Tampan Maksimal, 5 Zodiak Ini Kerap Dikejar Perempuan

tampan
Ilustrasi : freepik.com

BOGOR-TODAY.COM – Tidak semua pria yang memiliki wajah tampan akan dikejar para perempuan. Seorang pria harus punya paket lengkap, tampan secara tampang sekaligus baik secara hati agar bisa dikejar perempuan. Terkadang kita bisa menebak siapa saja pria yang banyak dikejar perempuan dari zodiaknya.

Melansir fimela.com, berikut zodiak pria yaang dikejar perempuan.

1. Scorpio

Satu hal yang paling menarik dari zodiak Scorpio adalah misterius. Ia penuh teka-teki, dan mungkin itulah yang membuat banyak perempuan penasaran. Ia tampak baik, perhatian, dan maskulin, tapi tertutup, tak banyak bicara dan tenang. Sifat lain yang membuatnya dikejar perempuan adalah caranya menghargai dan menghormati perempuan.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Pria Scorpio percaya diri dan mandiri, ia menikmati momennya sendiri dan tak merasa bergantung pada orang lain. Dalam hal cinta, ia juga terkenal setia dan penuh cinta. Banyak perempuan ingin mendekat karena sisi unik ini.

2. Libra

Hal yang paling menarik dari pria Libra adalah kepekaannya dalam memahami perasaan perempuan. Libra adalah sosok yang ramah, mudah bergaul, sopan dan tahu batasan yang jelas agar tidak membuat perempuan merasa tidak nyaman. Libra juga pria yang diplomatis, selalu mencari kedamaian, keseimbangan, dan harmoni.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Pria dewasa yang tahu bagaimana caranya menyikapi sesuatu dan berusaha tidak menyinggung maupun menyakiti hati siapa pun. Libra akan ada untuk temannya ketika membutuhkan bantuan atau dukungannya. Aura positif inilah yang menjadi pesona utamanya.

3. Taurus

============================================================
============================================================
============================================================