Kopdar Kamtibmas Ciptakan Kondusivitas dan Keamanan

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, luasnya wilayah Kabupaten Bogor perlu dukungan kuat dari Pokdar Kamtibmas untuk bersinergi bersama-sama untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.

“Karena wilayah Kabupaten Bogor yang sangat luas, jika hanya mengandalkan 1.800 anggota polisi tidak akan terkelola dengan baik,” kata kapolres.

Ia juga menghimbau kepada Pokdar Kamtibmas untuk selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Forkopimcam.

“Saya juga meminta untuk mengaktifkan kembali Siskamling di 40 kecamatan dan 435 desa untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang aman, nyaman dan jauh dari berbagai tindakan kejahatan,” pinta Iman.

BACA JUGA :  Resmikan Masjid Rihlatul Jannah, Asmawa Tosepu Ingin Masyarakat Jadikan Masjid Pusat Aktivitas Umat

“JKU dan Pokdar Kamtibmas ini selalu sinergi, kolaborasi dan kerjasama dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pokdar Kamtibmas, Lulu Azhari Lucky mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi terkait dengan pembentukan sektor di tingkat Polsek dan kecamatan.

BACA JUGA :  Diduga dari Korsleting Mobil, SPBU Matesih Karanganyar Hangus Kebakaran

“Sebagai sukarelawan yang memang dipayungi Undang-Undang Kepolisian menjadi mitra yang baik dan terdepan untuk ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing khususnya di 40 kecamatan dan 435 desa,” kata Lulu.

Turut Hadir, Dandim 0621, Kasi Intel Kejari, Plt. Asekbang, Kaban Kesbangpol dan Plt Asmin, serta camat dan Anggota Pokdar Kamtibmas se-Kabupaten Bogor yang hadir secara daring. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================