Hanyut di Sungai Cilakar saat Cari Bambu, Warga Brebes Tewas

BOGOR-TODAY.COM, JATENG – Nasib nahas dialami seorang pria bernama Haer berusia 82 tahun yang merupakan warga Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes. Dia diduga terpeleset hingga hanyut di Sungai Cilakar, Bantatkawung. Setelah dilakukan pencarian selama tifa jam, korban akhirnya ditemukan dalam keasaan tewas.

Adanya insiden tragis tersebut dibenarkan Kaposek Bantarkawung Iptu Ahmad Suudi.

Iptu Ahmad Suudi mengatakan, bahwa korban pada Senin (14/11) sore meninggalkan rumah untuk mencari bambu di Sungai Cilakar yang tak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA :  Perumda Targetkan Dua Bulan Lagi Pasar Jambu Dua Beroperasi

“Namun hingga petang korban tak kunjung pulang hingga keluarga kemudian mencari korban di sekitar sungai dan hanya ditemukan sandal dan golok yang dibawanya,” katanya, Rabu (16/11/2022).

Tak kunjung ketemu, Korban kemudian meminta tolong ke tetangga untuk membantu mencari korban.

“Saat warga menyisir langsung ke aliran Sungai Cilakar, korban akhirnya ditemukan setelah 3 jam pencarian atau 1 KM dari lokasi ditemukannya barang korban yaitu di Dukuh Tegongana,” katanya.

Saat ditemukan, terdapat luka di kepala bagian belakang yang diduga terpeleset dan jatuh mengenai batu sungai pada saat mengambil bambu.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 24 Mei 2024

“Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantarkawung. Setelah itu petugas kepolisian dan tim medis  mendatangi rumah Korban untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Dari hasil pengecekan oleh petugas medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Serta dari pihak keluarga korban menerima peristiwa ini sebagai musibah dan menolak dilakukan autoposi.

“Korban kemudian kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================