zigaz
Vakum Dua Tahun, Zigaz Kembali Berkarya dengan Konsep Terbaru. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, DEPOKZigaz merupakan sebuah band yang berasal dari Jakarta, sekilas mungkin namanya terdengar tak asing karena band ini memang ada dan pernah populer.

Band Zigaz dibentuk pada tahun 2006, dengan formasi awal  Zian (vocal), Rendy (gitar), Ari (gitar), Eby (bass) dan Rama (drum). Zigaz juga sempat merilis debut album mereka yang hits pada 2008, berjudul ‘ZIGAZ’ dengan single ‘Sahabat Jadi Cinta’.

BACA JUGA :  Kota Bogor Dilanda Bencana Alam, Tanah Longsor dan Banjir di Beberapa Titik

Bahkan kerennya lagi, Lagu ‘Sahabat Jadi Cinta’ sempat menjadi single terbaik Indonesia dan kemudian di cover kembali oleh penyanyi solo juara Indonesian Idol Mike Mohede pada tahun 2016. Menurut Rendy sang gitaris sekaligus pencipta lagu, lagu-lagu seperti ‘Sahabat Jadi cinta’, ‘TAR’, ‘Tebar Pesona’ dan ‘Kenanglah’ adalah lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

Pada zamannya, Zigaz merupakan band yang sudah terkenal hingga sering tampil wara wiri di acara musik seperti inbox (SCTV), Dahsyat (RCTI) dan Radio juga konser musik di Indonesia. Lagu-lagu dari Zigaz memang sangat khas dan membekas untuk para fans sejatinya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Kue Cucur Gula Merah yang Simple Anti Gagal

Kini, setelah vakum selama kurang lebih dua tahun lamanya, Zigaz dibawah naungan Alpro Manajemen yang bertempat di Depok Jawa Barat, mencoba kembali berkarya dengan konsep terbaru.

============================================================
============================================================
============================================================