Diduga Depresi, ASN di Subang Diamkan Mayat Ibunya Hingga 5 Hari

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Tindakan tak lazim dilakukan seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Subang yang diduga mengalami depresi. Lantaran selama lima hari ia mendiamkan mayat ibunya.

Peristiwa tersebut terungkap setelah waga Blok Kartadara, Kelurahan Cigadung, Kecamatan, Kabupaten Subang mencium bau busuk. Warga kemudian mengecek rumah korban.

Mereka terkejut saat mengetahui mayat Nurul (72) di dalam rumah dan diperkirakan telah meninggal sejak lima hari lalu. Hal itu menggegerkan warga sekitar.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Kegiatan Prosesi Pengantar Tugas Sekjen Kementerian Dalam Negeri

“Sang anak yang merupakan pegawai negeri sipil diduga mengalami depresi berat sejak 2 tahun silam. Dia yang merupakan ASN di salah satu kelurahan di Subang. Sudah dua tahun tidak masuk kerja,” kata Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rukayah.

Selain menurunkan tim Inafis Satreskrim Polres Subang, juga menurunkan beberapa dokter untuk mengetahui penyebab kematian korban dan sejauh mana anaknya mengalami depresi. Demikian dikatakan Kompol Yayah Rukayah.

BACA JUGA :  Marsinah, Aktivis yang Tewas Misterius saat Perjuangkan Hak Buruh

“Setelah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhumah, korban langsung dimakamkan. Korban meninggal akibat sakit stroke selama dua tahun. Sementara sang anak akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Jabar Cisarua, KBB,” ujar Kapolsek Subang Kota. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================