Dinar Candy menyadari gempa Cianjur telah menewaskan 162 warga dan melukai ratusan lainnya. Bukan tidak mungkin, adiknya terluka akibat guncangan gempa yang melanda Tanah Pasundan.

Karenanya, Dinar Candy mengimbau, “Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri.”

Ponsel Tak Aktif

Dinar Candy mencoba menghubungi adiknya namun ponselnya tak bisa dikontak. Berjam-jam tak ada kabar, ia makin ketar-ketir memikirkan nasib Benny Prince di kawasan bencana.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

Semua no HP gak aktif di sama selamat kan adik aku dan keluarga aku ya allah, tolooong! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku +62 821 30858583,” Dinar Candy memohon di akun Instagram terverifikasi, kemarin.

Banjir Doa

Permohonan ini menyertai foto Benny Prince duduk bersila memakai baju serbaputih, serban merah, dan peci hitam menghadap Al-Qur’an. Unggahan ini kebanjiran doa para selebritas dan netizen +62.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

Semoga baik-baik saja,” cuit Gilang Dirga di kolom komentar. “Ya Allah semoga ade baik2 aja segera dtemuin amin yra,” Wika Salim menyambung doa. “Semoga sgera di temukan dlm keadaan baik2 aja dan sehat walafiat ya,” Rio Motret menyahut. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================