Ki Joko Bodo meninggal
Ki Joko Bodo /Tangkap layar kanal youtube KlikWee

BOGOR-TODAY.COM – Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022) hari ini pada pukul 09.75 WIB, menurut informasi dari anak perempuannya, Ayda Prasasti.

Ki Joko Bodo adalah salah satu tokoh yang pernah menarik perhatian karena mendalami ilmu-ilmu paranormal. Ki Joko Bodo awalnya dikenal sebagai paranormal sampai ia diketahui telah hijrah dan memperdalam ilmu agama.

Pada awal 2021, Ki Joko Bodo muncul ke publik dengan penampilan baru. Rambut gondrongnya sudah dipangkas dan ia juga tak lagi memakai pakaian serba hitam.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Penampilan Ki Joko Bodo tampak lebih bersahaja. Rambutnya sudah pendek cepat dan memakai kain sarung serta peci.

Profil Ki Joko Bodo

Pria bernama asli Agus Yulianto ini muncuk ke publik sebagai sosok baru pada awal 2021. Ia disebut telah meninggalkan rutinitas sebagai paranormal dan memutuskan untuk hijrah mendekatkan diri pada Allah.

BACA JUGA :  PKRS RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Mengenai Buah Pada ANak – anak

Setelah melepas status sebagai paranormal, Ki Joko Bodo yang sempat jatuh sakit, kini beralih profesi sebagai pemandu perjalanan wisata rohani. Ia melakukan itu demi menafkahi diri, 4 istri, dan 10 anaknya.

Pengalaman hijrah Ki Joko Bodo ini pernah ia ceritakan dalam program Rumpi di Trans TV pada 2019. Ia menyebutkan, dahulu ketika masih praktik paranormal, ia suka lupa salat.

============================================================
============================================================
============================================================