Usai Seruduk Truk Parkir, Avanza Remuk di Jalan Pasaman Barat

BOGOR-TODAY.COM, SUMBAR – Telah terjadi kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengemudi mobil Toyota Avanza BG 1256 B di lokasi kejadian setelah menabarak truk bermuatan sawit yang sedang parker.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum Jorong Jambak Jalur 4, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (23/11/2022).

Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, AKP Yuliadi membenarkan adanya kecelakaan itu.

Menurutnya, pengemudi Avanza tersebut bernama Botser Sinaga, tewas setelah menambarak pembawa sawit.

“Kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban meninggal di tempat karena menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir di pinggir jalan karena rusak,” katanya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim

Yuliadi belum memastikan kondisi sopir sebelum kecelakaan, apakah sedang pengaruh minuman alkohol atau karena yang lainnya. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita tidak bisa memastikan (karena mabuk), yang jelas saat kecelakaan kondisi jalan licin pasca hujan. Kemudian saat kecelakaan kondisi masih gelap,” tuturnya.

“Saat ditemukan, bagian dahi korban mengalami luka robek, dagu luka robek dan keluar darah dari mulut dan hidung,” katanya lagi.

Yuliadi juga membeberkan kronologis kecelakaan tersebut, dimana mobil Avanza datang dari arah Simpang Empat menuju arah Simpang Tiga dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

“Sampai di TKP, mobil menabrak bagian belakang kendaraan mobil Mitsubishi Dump Truck BA 8794 SU yang sedang parkir dalam kondisi rusak di badan jalan,” ujarnya.

Akibat kecelakaanm, kata Yuliadi, bodi depan mobil Toyota Avanza hancur, kap mesin penyok, kaca besar depan pecah dan lampu utama depan juga pecah.

“Sementara mobil Mitsubishi Dump Truck BA 8794 SU, lampu sein belakang kanannya patah. Saat ini untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================