Detik-Detik Damkar Evakuasi Pria Obesitas Lewati Gang Sempit di Jatinegara ke Rumah Sakit

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Evakuasi terhadap warga bertubuh besar di Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur yang dilakukan petugas penyelamat Sektor Jatinegara bersama dengan petugas AGD Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Adanya evakuasi tersebut dilakukan karena pria bertubuh besar itu harus berobat ke rumah ke rumah sakit.

Berdasarkan unggahan akun Instagram Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta dengan nama pengguna @humasjakfire proses evakuasi dilakukan pada Rabu (23/11/2022) kemarin.

BACA JUGA :  Takjil Buka Puasa dengan Bubur Mutiara, Ini Dia Resepnya

“Menurut informasi, warga tersebut ingin berobat. Diketahui bahwa ia memiliki penyakit obesitas sehingga membutuhkan bantuan untuk dievakuasi dari rumahnya menuju rumah sakit,” tulis akun @humasjakfire pada Kamis (23/11/2022).

Dalam video yang diunggah menampilkan warga bertubuh bongsor itu dievakuasi menggunakan ranjang yang memiliki roda. Dia kemudian didorong petugas melewati gang kecil.

BACA JUGA :  Ketersediaan Bahan Pangan di Kota Bogor Sudah Lengkap

Proses evakuasi berlangsung singkat, yakni dari pukul 13.40 WIB hingga pukul 13.50 WIB. Setidaknya terdapat enam petugas yang harus turun tangan.

“Setelah dievakuasi dari rumahnya ke ambulance, selanjutnya ia dibawa menuju rumah sakit oleh petugas AGD Dinkes DKI Jakarta,” tulis @humasjakfire. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================