“Kami haturkan terima kasih bagi yang sudah mendonasikan bantuannya. Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan di lokasi bencana. Besar atau kecil bantuan yang diberikan, akan sangat berarti untuk korban,” tuntasnya.

Sementara itu, salah satu warga Kota Bogor, Fransiska mengatakan, dirinya mengaku langsung tergerak untuk memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

“Saya, keluarga dan teman-teman langsung mengumpulkan bantuan. Semoga nanti ada lagi bantuan yang datang,” ungkap ibu satu anak itu.

BACA JUGA :  Lauk Praktis untuk Makan Siang, Suun Goreng Telur dan Kol yang Enak dan Nikmat

Fransiska juga menyebutkan, bantuan yang didistribusikan selama untuk korban gempa Cianjur diantaranya, susu formula untuk bayi, susu kemasan, sembako, popok dan masih banyak lagi.

“Saya dapat informasi katanya susu bayi sangat dibutuhkan di sana, jadi kami banyakin susu untuk ke sana. Semoga bermanfaat dan semoga Cianjur pulih lagi. Yuk, bareng-bareng bangkit,” ungkap dia saat menyerahkan bantuan ke PWI Kota Bogor.

Diwaktu yang bersamaan, Ketua Komunitas SKSBBR, Suyadi mengatakan, dirinya bersama kawan-kawan di komunitasnya merasa terpanggil untuk dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak gempa Cianjur.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Tumis Ayam dan Wortel yang Lezat dan Praktis

“Semoga bermanfaat, meskipun sedikit mudah-mudahan berkah. Tidak hanya sampai disini saja, saya juga bersama kawan-kawan di komunitas masih mencoba untuk menggalang bantuan kembali, nanti kalau ada lagi akan segera kami sampaikan secepatnya melalui PWI Peduli. Semoga Cianjur cepat pulih,” Suryadi menutup. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================