Pria di Tangsel Gantung Diri Diduga Tak Kuat Asam Lambung Gak Sembuh-Sembuh

BOGOR-TODAY.COM, TANGERANG – Seorang warga Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial S (56), melakukan aksi nekat yaitu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Lantaran diduga depresi akibat penyakit asam lambung yang tak kunjung sembuh, pelaku memilih jalan pintas tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Griya Sasmita Pratama pada Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Hal itu diungkap Kapolsek Pamulang, Kompol Ade Candra.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

Berdasar keterangan pihak keluarga, almarhum sudah lama menderita sakit lambung dan sudah berobat. Namun tidak kunjung sembuh.

“Almarhum selalu mengeluh ke keluarga dan teman satu kerjanya tidak kuat lagi dengan sakit yang diderita,” ujarnya, Jumat (25/11/2022).

Ade menerangkan, awalnya Ade berpamitan ke sang anak berinisial IRD untuk berjemur. Sekitar pukul 10.20 WIB, almarhum menemui saksi S yang sedang membangun rumah di TKP.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

“Menanyakan ada tali jemuran enggak? Dijawab sama saksi ada di ruang sebelah,” ungkapnya.

Tidak lama berselang, saat saksi lainnya, DR, hendak ke kamar mandi, betapa terkejutnya dia melihat S sudah tergantung di pintu kamar mandi.

“Anggota Reskrim melakukan olah TKP dan memeriksa badan almarhum terlihat tidak ditemukan tanda penganiayaan,” pungkasnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================