“Mae CBDC yn cydymdeimlo efo teulu a ffrindiau Kevin Davies. Belasungkawa kami yang terdalam dari semua orang di Asosiasi Sepakbola Wales. Duka kami bersama keluarga dan teman-teman Kevin pada saat yang menyedihkan ini. FAW sedang menghubungi keluarga Kevin untuk membantu dengan cara apa pun yang kami bisa,” tulis pernyataan resmi FAW.

Keluarga Davies sendiri sudah ditawari bantuan konsuler Inggris atas kematiannya. Asosiasi Pendukung Sepak Bola Cymru (Wales) juga memberi dukungan seperti itu kepada semua penggemar yang bepergian memberi dukungan.

BACA JUGA :  Lahirkan Generasi Emas pada 2045, Siti Chomzah Ajak Kepala PAUD se-Kabupaten Bogor Optimalkan Gerakan Transisi PAUD SD 

Fan Embassy Wales sendiri juga merilis pernyataan atas kematian Davies. “Sayangnya, kami telah kehilangan salah satu Red Wall (kelompok pendukung Wales) di Qatar. Belasungkawa tulus kami sampaikan kepada putranya di sini di Doha, dan keluarganya di Wales. Semoga dia beristirahat dalam damai,” tulis Fan Embassy Wales.

BACA JUGA :  Bisa Dibikin Sendiri! Obat Batuk Alami untuk Dewasa yang Praktis

Wales sendiri hampir tersingkir dari Piala Dunia 2022. Gareth Bale dkk baru mengemas satu poin, usai menahan imbang Amerika Serikat 1-1 kemudian ditekuk Iran 0-2. Selanjutnya, Wales akan melawan Inggris di laga terakhir Grup B Piala Dunia 2022.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================