Microsoft Word
Langkah Mudah Menghapus Halaman Kosong pada Dokumen di Microsoft Word. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Meskipun kita sudah tak asing lagi dengan penggunaan Microsoft Word untuk kegiatan pengetikan atau penulisan sebuah dokumen, namun masih saja menemukan masalah seperti menghapus halaman kosong.

Masalah ini sendiri tentunya sudah menjadi hal yang sering dihadapi oleh pengguna Microsoft Word dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, pekerja kantoran, pemilik perusahaan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Remaja asal Lingga Tewas Tenggelam saat Memancing Udang

Melansir Gadgetren.com berikut cara untuk menghapus halaman kosong di Microsoft Word.

Ketika dokumen yang sudah disimpan dibuka lagi dan dicek kembali untuk dicek biasanya kita sering kali menemukan halaman kosong yang secara acak muncul. Entah itu ada di bagian tengah halaman, awal, hingga akhir halaman. Untuk halaman kosong yang ada di akhir halaman tentunya sangat mudah untuk dihapus.

Baca Juga :  Resep Masakan Ikan Kukus

Yang mana kamu tinggal mengetuk halaman kosong di akhir tulisan kemudian tekan tombol Delete atau Backspace. Nah yang menjadi masalah ialah halaman kosong muncul di tengah dokumen yang kita ketik di mana kadang kala sulit dihapus secara paksa hanya dengan menggunakan tombol Backspace atau Delete saja.