Nantinya, status centang akun Twitter berwarna ini bisa didapatkan perusahaan, pemerintah, atau pengguna yang ada di Twitter dengan berlangganan Twitter Blue yang dibanderol 8 dolar AS (sekitar Rp 125.000) per bulan.

Supaya status centang tidak disalahgunakan, Musk mengatakan bahwa proses verifikasi akun pelanggan Twitter Blue akan dilakukan secara manual.

“Proses mendapatkan status centang akan dilakukan secara manual. Melelahkan, tetapi hal itu penting dilakukan,” ujar Musk.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Selain itu, pengguna baru Twitter juga harus menunggu setidaknya selama 90 hari supaya mereka bisa mendapatkan status centang di akun Twitter mereka.

Musk menambahkan, status akun Twitter dengan centang tiga warna, begitu juga program Twitter Blue yang diperbarui, bakal diluncurkan pada 2 Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

Tidak disebutkan apakah program berlangganan Twitter Blue anyar ini, begitu juga status akun centang tiga warna tadi, bakal berlaku di seluruh dunia atau tidak.

Sebab, program berlangganan yang memiliki benefit akses fitur-fitur premium Twitter ini sebelumnya hanya tersedia di empat negara saja mencakup AS, Kanada, Australia, dan Selandia Baru (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================