BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor terus menyediakan berbagai promo menarik. Salah satunya dengan Gebyar 12-12 alias promo pemasangan baru yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2022 nanti.

Hal itu dilakukan untuk menggenjot jumlah pemasangan baru pelanggan Perumda Tirta Pakuan di Kota Bogor.

Menurut Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rivelino Rizky, setelah promo pada bulan-bulan sebelumnya, pada Desember mendatang pun Perumda Tirta Pakuan kembali menggelar promo bagi pemasangan baru.

Selain manfaat aliran air dari Perumda Tirta Pakuan, pelanggan pemasangan baru pada 12 Desember nanti akan mendapat berbagai hadiah menarik. Mulai dari minyak goreng dua liter hingga voucer belanja.

“Karena kita kerja target 10 ribu PB (Pemasangan Baru, red), saat ini baru di angka 4.200, maka pada 12 Desember nanti ada promo promo 12-12 bagi pelanggan pemasangan baru ada hadiah menarik. Diantaranya mendapatkan minyak goreng 2 liter hingga voucher belanja,” kata Rivelino saat ditemui awak media di ruangannya, Selasa 12 November 2022.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sayur Ketupat Betawi Pepaya Muda Anti Gagal

Saat promo, sambung dia, semua pelanggan akan diarahkan untuk memroses pemasangan baru di kantor Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur.

“Kita buka jam 8 sampai pukul 15:00 WIB. Kita lihat nanti, kalau membludak, atau kuota masih ada, ya kita akan perpanjang. situasional lah. Intinya kita ingin sebanyak-banyaknya. Untuk sosialisasi, akan mulai tayang besok di medsos kita, baik Instagram juga TikTok,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 17 April 2024

Selain itu, kata Rivelino, petugas marketing di wilayah juga kan melakukan sosialisasi terkait promo tersebut. Pemasangan baru ini, sambung dia, tidak terpatok zona. Artinya, warga di zona mana pun bisa mendapatkan promo pemasangan baru ini.

“Nggak ada pembatasan zona, kecuali yang belum ada jaringan (Perumda Tirta Pakuan). Kalau sudah ada, ya kita berlakukan promo ini untuk warga pemasangan baru,” tandasnya.

Ia berharap upaya ini menjadi strategi yang efektif bagi Perumda Tirta Pakuan untuk memenuhi target pemasangan baru bagi pelanggan sebanyak 10 ribu.

“Mudah-mudahan bisa tercapai, karena target kita 10 ribu pemasangan baru, tahun depan juga sama,” tuntas Rivelino. (Aditya)

============================================================
============================================================
============================================================