Berkendara Sambil Main HP, Pelajar Tabrak Gerobak Siomay Hingga Jungkir Balik

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Seorang pengendara motor yang diduga masih pelajar, menabrak sebuah gerobak siomay hingga terbalik di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Rabu (30/11/2022). Akibatnya somay di dalam gerobak tersebut berhamburan ke jalan.

Peristiwa itu terjadi diduga karena seorang pemotor bermain ponsel saat berkendara. Pengendara motor tersebut hilang kendali sehingga menabrak gerobak.

Salah satu akun Instagram yaitu @lensa_berita_jakarta menggunggah kejadian itu dan viral di media sosial.

“Tiba-tiba gerobak itu ditabrak oleh pemotor yang sedang bermain handphone saat berkendara,” tulis akun itu, Rabu.

BACA JUGA :  8 Penyebab Susah Turunkan Berat Badan, Simak Ini

Saat kejadian tukang somay tersebut sedang meminta pertanggungjawaban terhadap pelaku. Hal itu dikatakan salah satu warga yang melihat kejadian tersebut, Agus.

Pelaku yang masih pelajar, kemudian memberikan nomor orang tuanya. Namun Agus tidak mengetahui lebih lanjut apakah nomor tersebut aktif atau tidak.

“Menurut pengakuan dari tukang siomay emang ketabrak sama pelajar yang bawa motor sambil main HP. Terus dikasih nomor orang tuanya, cuma gak tau nomornya aktif apa engga,” jelasnya.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

Agus juga mengatakan, pedagang somay itu biasa mangkal di dekat Pasar Rawa Bening. Yang kebetulan saat ditabrak, korban baru saja keluar dari rumah untuk berjualan disana.

“Katanya biasa mangkal di Pasar Rawabening setiap hari, dan pas kejadian itu juga dia (tukang siomay) baru mau berangkat jualan,” tutupnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================