Peduli korban gempa Cianjur
Peduli korban gempa Cianjur, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor salurkan bantuan melalui PWI Peduli dan Gerakan Anak Negeri (GAN). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPeduli korban gempa Cianjur, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor salurkan bantuan melalui PWI Peduli dan Gerakan Anak Negeri (GAN).

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan bahwa hasil urunan (sumbangan) spontanitas yang dilakukan dewan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk warga terdampak bencana.

Peduli Korban Gempa Cianjur
Pendistirbusian bantuan dari masyarakat Kota Bogor melalui PWI Peduli Kota Bogor untuk korban gempa Kabupaten Cianjur. Foto : Istimewa.

“Selain sudah bergerak melalui partainya masing-masing, alhamdulillah teman-teman spontanitas urunan atas nama DPRD Kota Bogor dan disalurkan melalui GAN dan PWI Peduli Kemanusiaan yang sudah teruji, tangguh, dan turun sejak hari pertama bencana. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujar Atang dalam keterangan tertulisnya, Kamis (01/12/2022).

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 2 Truk CPO dan Mobil di Sijunjung Tewaskan 2 Sopir

Sementara itu, Ketua PWI PEKA Kota Bogor, Yudi Irawan, menyampaikan bakal menyalurkan bantuan berupa makanan yang bernutrisi serta membawa pakaian layak pakai.

“Dari informasi yang kami terima di sana (Cianjur, red) warga sudah mulai mengalami sakit perut karena setiap hari makan mie instan, maka kami akan membawakan makanan yang bernutrisi dan kaya akan serat. Sehingga warga bisa menjaga asupan nutrisinya di lokasi pengungsian,” ujarnya. (*)

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Trailer di Surabaya Lindas Suami Istri Hingga Tewas
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================