Pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terjun Payung Kasau Cup 2022 di Lanud Atang Sendjaja, Kota Bogor. (Foto: Bogor-today.com/Aditya)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terjun Payung “Kasau Cup” Tahun 2022 secara resmi dibuka pada Kamis 1 November 2022 yang bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Kota Bogor.

Acara seremonial dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara yang diwakili oleh Asops Kasau Marsda TNI Marsda TNI Khairil Lubis.

Perhelatan Kejuaraan Nasional Terjun Payung Kasau Cup pada tahun 2022 ini diselenggarakan bersamaan dengan usia 50 tahun perak kiprah Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) untuk Indonesia.

Baca Juga :  Seorang Wanita Di Bogor Ditangkap Polisi Lantaran Gelapkan Dana Umroh

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA menyampaikan bahwa FASI sebagai induk olahraga terjun payung di Indonesia, bersama dengan TNI Angkatan Udara, akan terus mendorong peningkatan kegiatan terjun payung dan olahraga kedirgantaraan lainnya di tanah air.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

“FASI telah bertransformasi menjadi salah satu organisasi olahraga udara terbesar dan terlengkap di Asia, dengan berbagai torehan prestasi yang membanggakan, baik di tingkat nasional maupun internasional”, jelas Kasau dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asops Kasau.